Analisis Cetek Suporter Wanita Persebaya: Match Arema FC vs Persebaya

Misi Aji Santoso juga harus mengembalikan kepercayaan fans Persebaya yang kita tahu di beberapa minggu kemarin sempat menyajikan drama kerusuhan dan lain-lain.

Aji Santoso tahu bagaimana Malang, bagaimana Persebaya. Permainan Suroboyoan Aji Santoso memang sudah terbentuk dari awal laga.

Aji tahu bahwa Roca akan menerapkan Formasi 4-3-3 bahkan untuk sekelas defending, 4-3-3 tidak akan diubah oleh Roca, Praktis Coach Aji merubah kompisisi pemain antara skema menyerang dan bertahan.

Aji akan menempatkan formasi Counter attack, skema efektifias ini menarik semua pemain mengambil peran lini belakang, dan menempatkan Juninho untuk seorang Gol Poacher.

Dan menurut saya formasi ini cukup bagus untuk meredam menit awal serangan Arema, bukan persoalan Persebaya harus melakukan Parkir bis atau menyiptakan permainan layaknya Jose Mourinho, namun Aji paham betul, Derbi ini berada dilingkup Kanjuruhan, tekanan supporter menyebabkan pemain arema harus segera memecah kebuntuan bagaimanapun caranya.

BACA:  Soal Andik, Evan, dan Hansamu, Persebaya Serahkan ke Pelatih

Strategi ini terbukti kala Persebaya bisa mencuri dua gol di awal laga, sekalipun babak pertama masih dipenuhi kontroversi keputusan wasit yang bagi saya memang tidak adil.

Punokawan Persebaya: Marcelino, Vidal, Hidayat dan Alwi

 Welcome Back Vidal, In Boca Alupo ( semoga serigalanya mati), ucapku dalam hati setelah lama tidak melihat permainan indah dari seorang Vidal yang harus bergelut dengan cidera, sebenarnya saya sedikit ragu, Aji langsung memainkan Vidal pada awal laga, apakah dia sudah fit untuk ikut serta derbi ini?

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Komentar Artikel