Analisis Cetek Suporter Wanita Persebaya: Match Arema FC vs Persebaya

Marcelino juga dipasang pada awal laga, saya berfikir bahwasanya Persebaya akan mencoba mencuri gol dimenit-menit awal, aka nada jual beli serangan atau tensi ya tensi sedikit keributan diawal laga.

Bagi saya Marcelino adalah kunci sebagai motor serangan Persebaya, saya tau mereka pemain arema akan memberikan setuhan teckling untuk marcelino, karena Roca sendiri sudah berbicara kepada awak media, bahwa Persebaya memiliki talenta muda yang berbahaya, tapi mereka juga lupa, Hidayat akan menjadi perusuh dilini tengah bersama Alwi yang akan siap memantik emosi pemiain lawan.

BACA:  Persebaya, Kami Datang Mendukungmu

Selayaknya pelayan kerajaan, Alwi & Hidayat benar-benar all out dalam Pos nya masing-masing, Hidayat sebagai pelayan untuk lini belakang dan Alwi sebagai pelayan lini serang.

Serta umpan-umpang cantik Vidal akan menjadi kunci penting dalam setiap terjadinya serangan menuju garis 12 Pas kipper lawan.

Marcelino ? tanpa perlu berbicara banyak, anda hitung berapa passing dan pemain yang berusaha mentackling pemain ini.

BACA:  Fandi Berharap Rudy Eka Bisa Meningkatkan Kualitas Fisik Pemain Persebaya

Bertaubatnya Juninho & Sho Yamamoto

 Kedatangan Juninho dan Sho Yamamoto sedikit menimbulkan kontroversi sendiri khususnya dimata Bonek, apa yang bisa dilakukan pemian murah?

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Komentar Artikel