Analisis Cetek Suporter Wanita Persebaya: Match Arema FC vs Persebaya

 Jelas, bagi mereka yang terbebani nama seperti Da Silva yang menjadi top skor di Persebaya, dan nama Taishe Marukawa akan menjadi bayangan sendiri bagi mereka, sekalipun saya tidak tau juga apakah mereka mengenal nama-nama tersebut.

Awal musim hingga sekarang, tak banyak ekspektasi yang dijanjikan manajemen Persebaya soal pemain ini akan terwujud, minimal menyamakan rekor seperti terdahulu.

BACA:  Karena Kita Persebaya

Namun jujur hari ini sedikit saya lupakan kesalahan terdahulu, Gol Khas Amerika Latin tersaji awal laga, Aji benar-benar paham menempatkan Juninho sedikit, menyamping bukan lurus sejajar dengan kiper selayaknya Lewandowski.

Memang pemain berdarah Amerika Latin, memiliki ciri khas sendiri jika dia diplot sebagai penyerang, salah satunya adalah akan menendang dari sisi samping/mencari posisi lebih menyamping.

BACA:  Ultah Kelima, Bonek Benjeng Gelar Bakti Sosial

Ciri khas ini memang sudah tertanam kepada Persebaya, wajar jika Persebaya sangat kesulitan jika tidak memiliki pemain berdarah latin khususnya striker, peran ini yang tadi dikombinasikan dengan keberanian Sho Yamamoto yang sudah paham betul dia harus sering berlari dan melakukan penetrasi kedepan.

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Komentar Artikel