Analisis Cetek Suporter Wanita Persebaya: Match Arema FC vs Persebaya

Peluang Yamamoto juga menghasilkan gol bagi Persebaya, langkah yang tidak kelihatan mengecoh bek serta kiper lawan, alhasil Sho berhasil mencatatakan namanya dalam hasil kemenangan Persebaya.

Ketika Leo Lelis menjadi Super Saiyan

Dear Lelis, saya melihat Sergio Ramos saat di Real Madrid, Saya juga menggemari Real Madrid dalam kurun tempo yang cukup lama. Hari ini sepertinya anda memahami apa yang dilakukan ketika melawan Arema, ada sisi Bonek yang saya pahami bahwa anda memiliki perasaan menjadi kami.

BACA:  Latihan Perdana Persebaya Diliputi Suasana Duka

Selayaknya Goku anda sudah bertansofrmasi menjadi Super Saiyan, Lelis memerankan peran antagonis dimata pemain rival. Lelis sering menggangu tendangan sudut pemain rival dengan melakukan dorongan, gangguan kecil lainya hingga emosi pemian lawan harus terpancing, Lelis memiliki tanggung jawab untuk menggaransi Satria Tama & Andika bahwa lini belakang Persebaya akan aman dibawah komandonya.

BACA:  Perlunya Respek di Sepak Bola

Selain menggaransi lini belakang, seperti pujian saya dengan membandingkan Sergio Ramos versi Real Madrid, Lelis juga berhasil mencetak Gol dimenit 38 dan memastikan bahwa kepemimpinannya dilini belakang sangat patut diacungi jempol.

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Komentar Artikel