Tak Perlu ke Neraka, Sebab Negaraku Sudah Menunjukkannya

Doa Bersama dari Surabaya Untuk Malang di Tugu Pahlawan, Senin (3/10)/Foto : Official Persebaya

Sabtu 1 Oktober 2022, tak kusangka yang harusnya hari di mana saya sebagai Bonek merayakan suka cita kemenangan Persebaya, gol demi gol sudah terjadi ke gawang Arema.

Hari itu kekasihku menceritakan suka cita kemenangan Persebaya dengan keluarganya, dan aku pun merayakan dengan selebrasi berlarian menuju setiap sudut kamar kos yang menyediakan sepasang televisi untuk kami menyaksikan sepak bola.

Comeback Persebaya bagiku momentum paling pas membalaskan dendam setiap dari setiap hasil buruk yang diterima Persebaya atas pertandingan terdahulu, menit awal menjadi saksi betapa tangguhnya pemainku yang dihantar kereta besi bhanyangkara menuju medan perang kanjuruhan.

BACA:  Sakti FC Juara Futsal Bonek Moluccas Cup 2021

Selebrasi  setelah 10 Menit Akhir Laga.

Bagiku menikmati selebrasi ketika peliuit terakhir ditiupkan seperti menuliskan sebuah sejarah baru. Sudah kusiapkan segala cacian dan hinaan sebagai balasan umpatan mereka kepada klubku saat mereka menghina kami sebagai klub kampungan, sering kalah dan lain-lain.

Semua sudah kusiapkan, nada tertawa sempat menghiasi wajahku kala brodcaster TV masih menujukan sedikit bahwa banyak pemain Arema yang tertunduk lemas dan para supporter turun menuju lapangan untuk meluapkan emosinya. INI YANG SAYA MAU, saya ingin melihat setiap detik tangisan supporter tuan rumah ketika mereka harus malu melihat rivalnya mengginjak harga diri klubnya malam itu.

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel