Sudahi Permusuhan, Musuh Kita Adalah Sistem Yang Tidak Manusiawi

Maka para suporter harus bersuara untuk mengeliminasi elemen-elemen sistem yang tidak manusiawi.

Nyawa-nyawa yang telah tiada telah memberi kesadaran dan keberanian pada kita semua bahwa sesama manusia adalah saudara, sesama suporter saling berbagi rasa.

Semoga hari-hari ke depan para suporter bisa duduk bersama, berdiskusi dan sama-sama berjuang untuk memperbaiki sistem penyelenggaraan sepakbola. Kekuatan sepakbola ada pada loyalitas suporter.

BACA:  Rilis Resmi Bonek “Lek Gak Sak Iki Kapan Maneh Rek”

Kekuatan itu akan menghasilkan perubahan apabila para suporter saling menjaga satu sama lain, saling beradu kreativitas tanpa menyinggung hal-hal lain di luar sepakbola. Serentak saling berpegang tangan untuk gerakan-gerakan yang memang diperlukan demi sepakbola Indonesia yang lebih baik.

Tidak ada yang layak mati untuk kebencian, tidak ada sepakbola yang setara dengan nyawa manusia. Sudah saatnya kita berhenti mewariskan kebencian apapun kepada siapapun. Untuk para pejuang cinta dan persatuan yang telah gugur, kita layak untuk mengenang mereka dengan saling merangkul dan mencintai yang tetap hidup.

BACA:  Dukung Tenaga Kesehatan, Bonek Jayapura Bagikan Parcel

Buktikan kalau kekuatan suporter bukan hanya ditunjukkan dengan loyal kepada loker tiket atau toko merchandise. Kekuatan suporter adalah persatuan untuk saling memberi ruang hidup dan sepakbola Indonesia lebih baik.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel