Catatan Untuk Shin Tae-yong dan PSSI

Kompetensi mengatur jalannya roda organisasi yang saya rasa sulit jika hanya mengandalkan keahlian menendang bola. Jujur dalam hati saya selalu berharap kepada seluruh pemain sepakbola khususnya Indonesia mengambil pendidikan lanjutnya khususnya berhubungan dengan sebuah pekerjaan yang nantinya bisa mengisi pos team sepakbola khususnya dalam management team.

Saya tidak mau mendengar lagi ada politisi yang mencalonkan diri hanya bermodal ucapan “mencintai timnas”, duduk termenung ditribun selayaknya berfikir keras atau apapun cara menjual dirinya agar diingat publik, misal dengan membawa pelatih top untuk ajang kampanye.

 

HARGA DIRI TIMNAS LEBIH MAHAL DARI PIALA ANDA

 Jika benar hari ini STY harus angkat kaki, saat Ketum berbicara “SAYA MUNDUR”.. Saya orang yang akan tertawa untuk menyembunyikan tetesan air mata tangis yang mengalir di wajah.

“Miris sekali Tuhan aku dilahirkan di sini, di Indonesia semua nya layaknya sandiwara. kenapa anda paksa saya melihat semua ini“.

Masih basah dalam ingatanku tentang tragedi kanjuruhan, disaat Polrestabes malang bersujud untuk meminta maaf sebesar-besarnya.

Halaman 1 2 3 4 5 6

Komentar Artikel