Rizky Ramadhan Mantan Pemain EPA U20 Meninggal Dunia

Rizky Ramadhan/Foto : Joko Kristiono

EJ – Persebaya Surabaya kehilangan salah satu aset terbaiknya. Rizky Ramadhan, salah satu punggawa Persebaya Elite Pro Academy (EPA) U20 yang juara pada 2019 lalu, meninggal karena sakit, Jum’at (18/11) dini hari tadi.

Hal tersebut dikabarkan akun IG Official Persebaya. Ketika dikonfirmasi, Yahya Hasan Alkatiri, mantan manajer Persebaya EPA U20 membenarkan kabar tersebut.

“Benar, almarhum Rizky Ramadhan berpulang menghadap pencipta-Nya dini hari tadi. Saya dapat kabar lewat kiriman video di grup WA tim Persebaya EPA U20,” ujar Yahya via telepon, Jum’at (18/11) pagi.

BACA:  Persebaya U-20 Latihan Bersama Gresik United

Sebelumnya, saat acara launching t-shirt ‘History Maker’ di kawasan Dharmahusada Rabu (9/11) lalu, pria yang sekarang menjabat sebagai manajer Persebaya ini memohon doa untuk kesembuhan Rizky Ramadhan yang saat itu sedang sakit.

Dari grup WA itu pula rekan-rekan almarhum berinisiatif patungan memberi bantuan. Selanjutnya pihak manajemen yang mengetahui kondisi Rizky, cerita Yahya, langsung menugaskan tim dokter untuk berkoordinasi dengan pihak keluarga dan tim dokter yang merawatnya.

BACA:  Persebaya U-20 Latihan Bersama Gresik United

Usaton Nawawi, pelatih Persebaya EPA U20 saat itu, pun terkesan dengan Rizky Ramadhan.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel