Aji Santoso Berharap Kompetisi Segera Berputar

Pemain Persebaya terus bersiap diri untuk lanjutan kompetisi Liga 1, Senin (21/11)/Foto : Joko Kristiono

EJ – Jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 masih ditunggu oleh semua klub. Termasuk Persebaya melalui pelatih Aji Santoso berharap liga segera berputar.

Menurut Aji waktu ideal untuk memulai kembali jalannya liga di pertengahan Desember bulan depan. Menurutnya tim masih butuh waktu persiapan setelah laga terakhir 1 Oktober 2022 tidak ada lagi kompetisi.

“Biar ada jeda waktu untuk persiapan karena kemarin juga ada tim yang istirahat. Idealnya minggu kedua Desember, sekitar tanggal10-15 itu sangat ideal,”harap Aji.

BACA:  Irfan vs Febri, Siapa Terbaik Menurut Djanur?

PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi pada tanggal 18 Nopember 2022 telah bertemu dengan Menpora Zainudin Amali untuk berkoordinasi terkait kelanjutan kompetisi tersebut.

“Banyak hal yang perlu dikomunikasikan lagi seperti security regulations, komunikasi dengan suporter dan hal-hal lain yang perlu dipahami bersama. Lain itu, jadwal yang kita buat pertimbangan utamanya pada jadwal tim nasional baik senior maupun U-20. Jadi liga penting sekali bergulir, sebab dapat mempersiapkan pemain untuk berkompetisi serta kebugaran pemain timnas kita tetap terjaga,” kata Fery Paulus Direktur Utama LIB yang baru terpilih.

Halaman 1 2

Komentar Artikel