Ze Valente : Kita Akan Berjuang Bersama

Ze Valente saat diperkenalkan kepada para pemain saat latihan/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Jose Pedro Magalhaes Valente atau dikenal dengan Ze Valente menjadi pemain ketiga yang didatangkan Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Valente menyusul George Brown dan Muhammad Iqbal. Ia sebelumnya bermain untuk PSS Sleman. Bermain sebagai playmaker Valente diproyeksikan sebagai pengganti Higor Vidal yang dirumorkan akan dipinjamkan ke klub lain.

Pemain pertama asal Portugal resmi diperkenalkan pada hari Jumat (6/1) di kantor menejemen Persebaya. Setelah setengah musim bermain di Liga Indonesia ia mengaku sudah mengenal pola permainan Persebaya dan tidak akan lama untuk beradaptasi dengan cara main Alwi Slamat dkk.

BACA:  Kondisi Terkini Marselino Ferdinan

”Saya pikir tidak butuh waktu adaptasi yang lama. Saya suka dengan permainan kolektif dan menyerang milik Persebaya,” kata Valente seusai menandatangani kontrak.

Iklan

Saat ini Persebaya berada di peringkat 10 klasemen. Target tiga besar tetap diusung Aji Santoso pada akhir kompetisi nanti. Ini akan menjadi tantangan yang tidak mudah bagi Valente untuk bisa membantu performa tim.

BACA:  Kuota Bonek 1000 Lembar, Tiket Laga Persija Bisa Didapat di Surabaya

”Kita akan berjuang bersama-sama agar bisa menang dan memperbaiki posisi di klasemen. Fokus kita memenangkan pertandingan ke pertandingan,” pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display