Membayangkan Paulo Victor Bersama Persebaya

Paulo Victor/Foto:Official Persebaya
Iklan

Paulo Victor mungkin nama asing bagi publik sepakbola Indonesia, mungkin sebagian ingat jika menonton pertandingan Visakha FC mengahajar Bali United 5-2 saat pertandigan Piala AFC 2022 tahun lalu, bahkan dia berhasil menyumbangkan 2 Gol untuk membuat Bali United harus tertunduk lesu.

Paolo ini sedikit unik jika membahas bagaimana cara bermain di lapangan, saya tidak membahas berapa gol yang cipta di liga Kamboja, karena memang sedikit sulit untuk mencari akses di sana, bahkan saya harus mencari hingga ke situs Linkedin mencari agen pemain di Kamboja untuk sekadar menanyakan karena saya kurang percaya jika mengambil dari situs Wikipedia.

BACA:  Bajol Ijo, Jangan Terburu Terbang Dulu!

DA ART Soccer salah satu akun Youtube mengulas sedikit bagaimana Paulo ini bermain di lapangan. Secara dari posisi Paulo jelas berada dalam posisi yang sama seperti David Da Silva, seorang penyerang tengah yang flexible bahkan jika harus bermain diposisi kanan maupun kiri. Pergerakan cepat dengan selalu menempatkan posisi pada situasi tidak terduga sering kali diperagkan oleh Paulo.

Bahkan jika harus melakukan Build up, Paulo dirasa cocok dan mampu melakukanya. Belum lagi kerap melakukan sebuah shoot dalam sudut hampir mustahil. Ini sebenarnya yang dibutuhkan Persebaya, gaya permainan cepat dan mampu menepatkan posisi tidak terduga.

Iklan
BACA:  Analisa Laga Persebaya Menghadapi Persis Solo dan Dewa United

Mungkin sebuah video tidak bisa menjadi patokan. Namun dari sini seperti kita mengintip gaya permainanya saja mengingtkan dengan David Da Silva saat membela Persebaya. Berlari sedikit menunduk dan selalu mengejar bola, sekalipun diminta berduel diudara, Paolo siap melakukanya.

Saya berharap Paulo ini memang menjadi pengganti yang ideal bagi Persebaya yang sulit menggantikan nama DDS. Jika benar Paolo akan berlabuh ke Persebaya, saya tidak sabar menunggu aksinya dan melihat Paulo menjawab segala pertanyaan Bonek tentang siapa pengganti David Da Silva di Persebaya.

Kami Haus Gol Kamu, Paulo!

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display