Paulo Victor: Gol Ini Untuk Bonek

Paulo Victor dan Ze Valente/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Paulo Victor datang ke Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. Penampilan perdananya sangat mengesankan saat menghadapi tuan rumah Persita Tangerang di Indomilk Arena, Rabu (18/1).

Dukungan bonek suporter Persebaya menurut pemai  asal Brasil sangat mempengaruhi penampilannya.

“Hari ini adalah debut yang bagus bagi saya, sangat senang dapat mencetak gol di pertandingan pertama saya. Saya dedikasikan gol ini untuk supporter yang telah mendukung saya,” kata Paulo Victor seusai laga dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Insting Penyerangan Amido Balde dan Manu Dzhalilov Sangat Bagus

Satu gol dan satu assist kepada Marselino membuat Paulo Victor mencatatkan namanya ke sedikit pemain asing yang pada debutnya mencetak gol untuk Persebaya.

Iklan

Ngotot dan ngeyel membuat Paulo langsung membuat pertahanan Persita kelabakan. Assist ke Marselino dibuat saat dia bisa merebut bola dari pemain Persita. Sementara satu gol dicetak melalui tendangan penalty setelah Ahmad Nufiandani dilanggar penjaga gawang Persita.

BACA:  Persebaya Raih Kemenangan Kedua

“Gol ini mengantarkan kebahagiaan semua orang terutama para suporter yang sudah mendukung kami. Yang penting adalah memberikan kontribusi positif dan membawa tiga poin ke Surabaya,” pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display