Persebaya Akui Keunggulan PSM Makasar

Sho Yamamoto berusaha menerobos pertahanan PSM Makasar/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya kembali menelan kekalahan kandang. Persebaya mengakui keunggulan PSM Makasar 0 – 1 pada laga di Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (24/2) sore.

Gol bunuh diri Alwi Slamat pada menit ke-71 ketiga salah mengantisipasi umpan silang pemain PSM Makasar dan membobol gawang Andhika Ramadhani.

arisan pertahanan Persebaya benar-benar menjadi sorotan. Dari empat laga terakhir yang dijalani Bajol Ijo, sudah sembilan kali bola dipungut dari gawang sendiri. Mayoritas diakibatkan dari kesalahan lini belakang dalam mengantisipasi serangan.

BACA:  Manfaatkan Jeda Panjang, Barito Siap Tempur

Dua laga terakhir tidak bisa mencetak gol dan kebobolan lima gol lini pertahanan Persebaya dalam sorotan.

Iklan

“Kita tetap akan evaluasi, beberapa pertandingan kebobolan terus. Saya akan evaluasi sebelum berangkat ke Bogor melawan Rans,” kata Aji seusai laga lawan PSM Makasar.

Aji Santoso tak ingin menyalahkan pemain. Aji akan kembali membangkitkan motivasi dan semangat juang pemain untuk menghadapi laga berikutnya.

BACA:  Move On Bonek, Move On Bajol Ijoku

“Saya ingatkan ke pemain, mau menang atau kalah, senang dan sedih secukupnya. Besok sudah berjuang lagi. Supaya kita segera kembali di jalur kemenangan,” tambahnya.

Persebaya akan kembali berlaga dengan bertandang ke Bogor melawan juru kunci klasemen sementara Liga 1 2022/2023 Rans Nusantara FC.

 

 

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display