Persebaya Hanya Bermain Imbang Lawan Rans

Aksi Sho Yamamoto di Stadion Pakansari/Foto:Offical Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya kembali gagal meraih kemenangan. Bertandang ke kandang Rans Nusantara di Stadion Pakansari Bogor Selasa (28/2) hanya mampu bermain imbang 2 – 2.

Keunggulan dua gol sampai menit ke-70 tidak bisa dipertahankan oleh Alwi Slamat dkk. Dua gol Edo Febriansyah dan Makan Konate membuyarkan kemenangan Persebaya yang sudah di depan mata.

Dengan hasil ini Persebaya tidak bisa mengalahkan tim promosi musim ini setelah pada putaran pertama kalah 1 – 2.

“Sebenarnya ini sesuai target kita mencuri poin. Tapi hasil seri ini, saya merasa seperti kekalahan. Karena kami unggul lalu ada gol balasan pertama karena kesalahan pemain belakang sendiri Alta gagal antisipasi dari pergerakan Edo,” kata Aji seusai laga.

Iklan

Aji juga menyesalkan gol kedua yang diawali pelanggaran Rumer eke pemain Rans.

“Di dalam meeting dan latihan sudah saya sampaikan kepada pemain agar jangan bikin pelanggaran yang tidak perlu, ternyata masih dilakukan. Akan tetapi saya syukuri meskipun dapat satu poin,”terang Aji.

“Lebih terasa menyakitkan lagi gol kedua yang dicetak Makan Konate,” imbuhnya.

Karena pelanggaran tersebut Aji mengungkapkan dirinya memarahi Rumere.

“Saya sangat marah sekali kepada Rumere sudah saya sampaikan agar tidak bikin pelanggaran dekat kotak penalti, jujur saya sangat marah ketika ada pelanggaran,” kata Aji.

Dengan hasil kurang maksimal maka semakin berat langkah Persebaya dengan target peringkat tiga. Laga berikutnya akan menghadapi Arema FC 5 Maret 2023.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display