Persebaya Gagal Menang Atas Persib Bandung

Supriadi dikawal Daisuke Sato bek kiri Persib Bandung di Stadion Gelora Joko Samudro (13/3)/Foto Joko Kristiono
Iklan

EJ – Persebaya kembali gagal meraih kemenangan.Persebaya hanya berhasil meraih satu poin saat ditahan imbang 2-2 oleh Persib Bandung sore ini Senin (13/3) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Persebaya mengakhiri laga babak pertama dengan cukup meyakinkan unggul 2-0 berkat gol Supriadi melalui sundulan kepala menit ke-23. Dan gol kedua melalui tendangan bebas Ze Valente menit 32.

BACA:  BREAKING NEWS: RUPS PT PI, 70 Persen Saham Dikuasai Klub Internal

Memasuki babak kedua pelatih Persib Luis Milla mengganti beberapa pemain untuk lebih menekan pertahanan Persebaya. Persib bermain lebih menekan dengan banyak melakukan umpan silang dari kedua sayapnya.

Gol pertama Persib hasil salah antisipasi Riswan dari sebuah tendangan sudut Marc Klok menit ke-76. Gol penyeimbang skor diciptakan mantan pemain Persebaya David da Silva memanfaatkan kemelut di depan gawang Ernando Ari pada menit ke 83.

Iklan
BACA:  Paulo Victor Cetak Gol Kemenangan Persebaya

Dengan hasil ini Persebaya masih tertahan di peringkat kedelapan dengan nilai 39 dari 27 kali bermain. Persebaya akan bertanding kembali pada tanggal 18 Maret 2023 menghadapi tuan rumah Persik Kediri,

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display