Sho Yamamoto Tetap di Persebaya Musim Depan

Sho Yamamoto (14) bersama Higor Vidal seusai mencetak gol perdana bagi Persebaya ke gawang Persita di GBT, (1/8)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Sho Yamamoto tetap bersama Persebaya musim depan. Melalui akun official Persebaya pemain asal Jepang ini resmi menandatangani perpanjangan kontrak satu musim ke depan.

Penampilan yang stabil selama ini dengan sudah mencetak 9 gol dan 7 assist membuat menejemen Persebaya menyodori kontrak baru.

“Dari 27 pertandingan yang telah dijalani Persebaya, dia salah satu pemain yang bermain terus. Mainnya ngeyel sesuai gaya Persebaya. Kami juga gak mau bongkar pasang pemain, jadi kami amankan kontraknya,” kata Yahya menejer Persebaya.

BACA:  Menyambung Momentum di Samarinda

Sho Yamamoto menandatangani perpanjangan kontrak Selasa kemarin (14/3). Sho Yamamoto dalam beberapa kesempatan memang mengatakan akan memberi prioritas untuk bertahan di Persebaya. Suasana kekeluargaan dan fanatisme suporter membuatnya mantap bertahan. Sho optimis bisa membantu timnya untuk berprestasi lebih tinggi di musim depan.

Iklan
Sho Yamamoto dan menejer Persebaya Yahya Alkatiri/Foto:Official Persebaya

“Kepada agen, saya menyampaikan keinginan untuk tetap di sini, semua dimudahkan. Agen membantu dengan baik maupun manajemen juga sangat terbuka untuk saya,” kata Sho.

BACA:  Fokus Piala Presiden, Irfan Jaya Ingin Dilirik Simon McMenemy

Rasa betah di Surabaya dan ingin memberikan yang terbaik musim berikutnya.

“Saya sudah nyaman berada disini hati saya sudah hijau dan ingin memberikan kontribusi yang terbaik di Persebaya,” tandasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display