Persebaya Kalah di Kediri

Paulo Victor berusaha melepaskan tendangan/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya kembali gagal meraih kemenangan. Tuan rumah Persik Kediri berhasil mengalahkan Persebaya 1 – 0 pada laga pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (18/3) sore.

Gol tunggal Flavio Silva menit 80 melalui titik penalty membuyarkan harapan Persebaya meraih poin di Kediri. Penalti ini akibat pelanggaran Catur Pamungkas di dalam korak enam belas. Ini menjadi kemenangan keenam secara beruntun Persik Kediri dan menjadi laga keenam Persebaya tanpa kemenangan.

BACA:  Adaptasi Jelang Extraordinary Shopee Liga 1 2020

Lima kartu kuning juga harus diterima pemain Persebaya pada laga yang dipimpin oleh wasit Agus Fauzan. Masing-masing diterima oleh Sho Yamamoto, Ze Valente, Paulo Victor, Arief Catur dan Deny Agus.

Berdasarkan statistic dari Liga Indonesia baru pada laga sore ini penguasaan bola Persebaya mencapai 62 persen sementara tuan rumah 38 persen. Tetapi Persik lebih efektif dengan lima tembakan ke gawang sementara Persebaya hanya dua tembakan.

Iklan
BACA:  Players to Watch: Misbakus Solikin dan Wawan Febriyanto

Dengan kekalahan ini Persebaya masih terpaku di peringkat kedelapan dengan poin 38. Sementara Persik yang meraih poin penuh berada di peringkat 12 dengan poin 35.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display