Persebaya Akan Bermain Tanpa Ridho dan Catur Saat Hadapi Persikabo

Arief Catur berebut bola dengan pemain Persikabo/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro Sabtu (25/3) malam.

Laga besok malam akan dilangsungkan tanpa penonton karena ini laga tunda pekan ke-18 yang mana Persebaya masih terkena sanksi komisi disiplin PSSI.

Dua pemain Persebaya yakni Rizky Ridho dan Arief Catur dipastikan tidak bisa bermain dengan alasan berbeda. Ridho berada di tim nasional dan Catur terkena akumulasi kartu.

BACA:  Piala AFF U-15: Marselino Ferdinand dan Ruy Arianto Tampil Gemilang

“Saya sudah mengantisipasi pemain yang tidak bisa main. Sudah siapkan siapa-siapa besok yang berada di tim. Mudah-mudahan kami mengakhiri episode negatif dengan mendapatkan poin maksimal lawan Persikabo,” kata pelatih Aji Santoso.

Iklan

Karena laga tanpa penonton, Aji juga meminta kepada anak asuhnya untuk tetap semangat meraih poin penuh. Sudah enam laga tanpa kemenangan membuat Aji memompa semangat para pemain untuk mengakhiri tren negatif tersebut.

BACA:  Dear Persebaya dan Irfan Jaya

“Saya sampaikan pada pemain, ada penonton atau tidak, mereka harus tetap menunjukkan sikap profesionalisme. Karena semua pemain sampai kompetisi ini berakhir ada di bawah naungan Persebaya,” kata Aji Santoso.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display