Ze Valente Inginkan Pemain Persebaya Kuat Mental dan Konsisten

Ze Valente berebut bole dengan pemain PSIS Lutfi Kamal di Stadion Jatidiri (29/3)/Foto: Emosijiwaku
Iklan

EJ – Stadion Jatidiri Semarang menjadi sejarah tersendiri bagi seorang Ze Valente gelandang Persebaya. Rabu (29/3) Persebaya berhasil mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang 2 -1 dan Ze Valente tampil sebagai kapten tim.

Ini adalah yang pertama Valente sebagai kapten sejak awal laga setelah 13 penampilannya bersama Persebaya musim Liga 1 2022/2023. Mantan pemain PSS Sleman masuk Persebaya pada putaran kedua.

Pemain asal Portugal ini punya prinsip, dirinya maupun pemain lain di Persebaya harus lebih baik dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

BACA:  Dua Pemain Persebaya Dipinjamkan Ke Hizbul Wathan FC

”Saya selalu mencoba agar setiap rekan setim berkembang setiap hari. Termasuk saya sendiri, saya adalah orang yang menuntut banyak hal dari diri saya sendiri ketika saya gagal, itu adalah bagian dari sepak bola,” kata pemain bernomor punggung 10 dikutip dari laman official klub persebaya.id.

Iklan

Valente masih akan berkostum Persebaya sampai musim 2025. Kepemimpinan Valente diharapkan terus bisa menjaga momentum kemenangan Persebaya yang menyisakan empat laga tersisa. Persija, Persis, Arema FC, dan Dewa United sudah menunggu pada laga berikutnya.

BACA:  Bonek Jogja Berharap Persebaya Menang

”Saya ingin rekan-rekan setim dapat berkembang dan menjadi pemain yang lebih kuat secara mental dan konsisten,” pungkas Valente.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display