Aji Santoso: Kondisi Persebaya dan Persija Sama

Silvio Junior berebut bola dengan Rio Fahmi (Persija) pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman (16/12)/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Duel klasik akan terjadi antara Persebaya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Joko Samudro malam ini Rabu (5/4) pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim untuk memperbaiki peringkat di klasemen liga. Beberapa pemain dari kedua tim tidak bisa bermain. Persebaya akan tanpa Sho Yamamoto, Ze Valente dan Riswan Lauhin karena akumulasi kartu. Begitu juga dengan Persija tanpa beberapa pilarnya. Ada yang cidera dan ada yang akumulasi.

“Tadi kami melakukan official training, mungkin keadaan Persija dan Persebaya tidak ada terlalu banyak perbedaan, ada beberapa pemain yang jadi starter tidak bisa main,”kata Aji Santoso pelatih Persebaya seusai melakukan official training, Selasa (4/5).

BACA:  Latihan Perdana, Syaifuddin dan Alwi Slamat Masih Cedera

Aji Santoso juga memberikan informasi salah satu pemainnya yang rencananya akan dipasang mengalami cidera. George Brown mengalami salah jatuh saat latihan.

Iklan

“Tetapi saya sampaikan kepada pemain jika ini pembuktian kepada pemain yang kurang jadi starter bisa jadi starter untuk menunjukkan di pertandingan besok, ini pertandingan yang sangat penting untuk memperbaiki posisi kami,”tambah Aji.

BACA:  Dua Pemain Persebaya Akan Bertolak Ke UEA

Menanggapi tentang banyaknya pemain Persija yang juga absen Aji mengatakan bahwa ini bukan merupakan keuntungan bagi timnya.

“Ini bukan suatu keuntungan karena materi pemain Persija cukup merata dan kondisinya tidak jauh dengan Persebaya, Ze, Sho, Riswan dan Brown tidak bisa main, jadi menurut saya ini bukan suatu keuntungan karena situasi kami sama,”terang Aji.

Aji menegaskan bahwa Persebaya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan laga klasik ini.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display