Koko Ari Tidak Lagi Bersama Persebaya Musim Depan

Koko Ari /Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya musim depan dipastikan sudah tidak lagi diperkuat oleh salah satu bek kanan terbaiknya yakni Koko Ari Araya.

Pemain yang bersal dari klub Liga Persebaya HBS sudah berpamitan kepada seluruh tim di sela-sela latihan kemarin Selasa (4/4).

Koko Ari sudah selesai kontraknya dan memilih untuk mencari tantangan di klub lain. Koko menyusul rekan satu angkatannya yakni Rizky Ridho yang juga habis kontrak. Jika Ridho dirumorkan pindah ke Persija maka Koko dikabarkan merapat ke Madura United.

BACA:  Supriadi , Brylian dan Rizky Ridho Berangkat ke Vietnam

“Koko Ari tadi sudah pamitan bahwa tadi kontraknya sudah habis dan tidak bisa memperkuat Persebaya di sisa pertandingan ini karena kontraknya sudah habis. Musim depan dipastikan dia sudah tidak bergabung,” kata Aji Santoso pelatih Persebaya.

Iklan
Koko Ari saat berpamitan dengan Aji Santoso di Stadion Gelora Joko Samudro Selasa (4/5)/Foto:Official Persebaya

Perpindahan pemain antar klub menurut Aji sebagai sesuatu yang normal saja. Aji juga mengatakan sudah mendengar jika Koko sudah mendapatkan klub barunya.

“Menurut saya normal saja dan tidak perlu diratapi. Perbedaan pemain, keluar masuk normal saja tidak ada masalah. Ini hal yang wajar, yang terpenting bagaimana kalau ada beberapa pemain yang keluar  kami mempersiapkan komposisi untuk musim depan dan itu sudah dilaksanakan dengan manajemen dengaan baik,” lanjut Aji.

BACA:  Cerita di Balik Pembuatan Spanduk Garuda Wani

Menurut Aji kehilangan Koko dan Ridho tidak akan masalah untuk tim.

“Paling sudah 80 hingga 90 persen materi pemain di musim depan sudah siap, maka saya tidak khawatir dengan keluarnya Koko Ari dan Ridho, tidak masalah buat kami,”pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display