Jelang Hadapi Arema FC Kondisi Paulo Victor Terus Dipantau

Paulo Victor saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (23/1)/Foto:Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga ke-33 Persebaya malam ini akan menghadapi Arema FC di Stadion PTIK Jakarta Selasa (11/4). Ini merupakan laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023.

Pada putaran pertama di Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu Arema FC menyerah 2 – 3 atas Persebaya yang berakhir dengan kejadian tragedy yang menewaskan 135 suporter.

Menghadapi lagan anti pelatih Persebaya, Aji Santoso meminta pemain untuk tidak kembali melakukan kesalahan individual yang membuat mereka kecolongan seperti di laga sebelumnya melawan Persis Solo.

BACA:  Persebaya Fokus Hadapi PSIM

“Pertandingan terakhir lawan Persis itu sudah saya sampaikan ke pemain. Kita juga ada meeting walaupun bukan masalah taktikal tapi kesalahan individual error. Kami sudah evaluasi,” kata Aji pada konperensi pers jelang laga Senin (10/4).

Iklan

Pada kesempatan tersebut Aji juga memberi informasi kondisi striker Paulo Victor. Menurutnya kondisi Victor akan dilihat sampai sore nanti apakah memungkinkan untuk ikut berlaga atau tidak.

BACA:  Inilah Daftar 16 Pemain yang Dibawa Persebaya ke Serui

Saat menghadapi Persis Solo striker asal Brasil tidak bermain 90 menit.

“Masih kita lihat sampai akan pertandingan karena memang waktu Victor kita tarik kondisinya dalam tidak baik-baik. Jadi akhirnya saya tarik keluar,” kata Aji.

Secara umum Aji juga menyatakan bahwa para pemain sudah siap menghadapi laga malam nanti.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display