Target Arema FC Kalahkan Persebaya Malam Ini

Sho Yamamoto saat berlaga pada putaran pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang (1/10/22)/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Arema FC terancam tidak akan diperkuat sejumlah pemain kunci mereka jelang laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 melawan Persebaya Surabaya, di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (11/4) malam.

Beberapa pemain Arema FC yang kemungkinan bakal absen adalah Sergio Silva dan Evan Dimas Darmono yang terkena akumulasi kartu. Juga penjaga gawang, Adilson Maringa yang kondisinya masih diragukan pasca mengalami cedera ringan saat melawan Madura United FC di laga sebelumnya.

BACA:  Bek Kanan Persebaya Era 1950-an Dimakamkan di Babad Jerawat

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan meski tidak akan diperkuat ketiga nama pemain tersebut, baginya yang paling penting adalah bagaimana semua pemain bisa memiliki tenaga lebih untuk bisa mewujudkan target di laga melawan Persebaya.

Manajemen Arema FC mematok target harus bisa meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya guna melakukan revans atas hasil putaran pertama lalu. Pada putaran pertama di Kanjuruhan tim berjuluk Singo Edan takluk di tangan Persebaya dengan skor 2-3.

Iklan
BACA:  M Hadi Ikut Kursus Pelatih Kiper AFC

Untuk itu dia meminta pemain mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi laga melawan Persebaya.

“Kita tanamkan ke pemain agar bisa mempersiapkan individu masing-masing pemain demi bisa merealisasikan target apa yang kita inginkan,” kata Joko Susilo.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display