Persebaya vs Dewa United: Kejar Kemenangan Dan Akhiri Dengan Senyuman

Aji Santoso dan Alta Ballah saat konperensi pers jelang laga hadapi Dewa United, Jumat (14/4)/Foto: Joko Kristiono
Iklan

EJ – Kemenangan akan dikejar Persebaya pada laga terakhir Liga 1 2022/2023 saat menjamu Dewa United di Gelora Joko Samudro Sabtu (15/4) malam ini.

Dengan meraih tiga poin maka di akhir klasemen Persebaya akan menempati posisi ke-6 dengan poin 52. Saat ini Persebaya menempati posisi ke-8. Di atasnya ada Madura United dan Bhayangkara FC dengan poin 51 yang sama-sama telah mengakhiri musim ini dengan 34 kali bermain.

Dengan jeda waktu antar laga yang sangat dekat Aji Santoso pelatih Persebaya tidak mengambil jatah latihan resmi pada hari Jumat (14/4).

BACA:  Lepas Jabatan Caretaker, Bejo: Tetaplah Bermain Ngeyel!

“Untuk seluruh pemain sudah siap, kecuali Brylian,” kata Aji pada konperensi pers di kantor Persebaya Jumat (14/4).

Iklan

Aji meminta pemainnya untuk menyudahi euforia menang atas Arema FC. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan semangat tanding anak asuhnya. Aji berharap pemainnya bermain all out pada laga terakhir dan mengejar peringkat lebih baik.

“Kalau kita musim ini turun dari peringkat 5 ke 6 adalah luar biasa dengan pemain 90 persen baru,” lanjut Aji.

Sementara calon lawan Dewa United saat ini di posisi klasemen ke-17. Masih menurut Aji hal ini bukan sebuah garansi dengan mudah mengalahkannya.

BACA:  Kondisi Mahmoud Eid Sangat Fit

“Mereka banyak mendatangkan pemain baru apalagi dengan pelatih baru (Jan Olde Riekerink), gaya permainan mereka seperti sentuhan Eropa one two touch, bola mengalir cepat, ini yang saya antisipasi,” terang Aji.

“Saya pesan ke pemain tidak boleh meremehkan, yang jelas saya, menejemen, dan masyarakat Surabaya ingin happy ending, dan Lebaran bisa full senyum. Yang penting harus tampil total dan maksimal,” pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display