Wawancara Perdana Dengan Kadek Raditya

Kadek Raditya dan menejer tim Yahya Alkatiri/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya akan melakukan latihan perdana besok Rabu 10 Mei 2023. Salah satu rekrutan terbarunya yakni Kadek Raditya Maheswara sudah berada di Surabaya.

Kadek sebelumnya bermain di Madura United selama empat musim terakhir. Kadek adalah pemain yang berposisi utama sebagai bek tengah. Sebelumnya Persebaya ditinggalkan dua pemain bek tengahnya musim lalu yakni Leo Lelis dan Rizky Ridho.

Berikut wawancara perdana dengan Kadek Raditya yang diambil dari website klub persebaya.id :

Bagaimana harapan kamu dengan Persebaya di musim perdana nanti?

Iklan

”Harapan saya, ingin meraih prestasi bersama Persebaya, salah satu tim besar di Indonesia. Juga memberikan seluruh kemampuan terbaik sepanjang musim. Salah satunya, mempersiapkan fisik secara maksimal, mengikuti program latihan dengan semangat. Karena, performa di lapangan, adalah cerminan seberapa keras kita di tempa dalam latihan,”

BACA:  Gerakan Awaydays Seribu Cinderamata Cinta dari Bonek

Bagaimana melihat peluang Persebaya di musim ini dalam mengejar gelar juara? 

”Peluang Persebaya musim ini untuk meraih gelar juara sangat besar. Tapi, lebih penting adalah bagaiamana target juara itu menjadi cita-cita semua yang ada dalam tim. Kalau kita mau bekerja lebih keras, maka tidak ada yang tidak mungkin. Karena gelor juara itu bukan hadiah, tapi gelar yang harus di perjuangkan. Siapa yang lebih keras untuk berjuang maka dia akan mudah memenangkan gelar juara. 

Durasi dua musim bersama Persebaya, menurut Kadek bagaimana? 

”Ini kepercayaan luar biasa yang sudah diberikan oleh tim pelatih dan manajemen. Tugas saya adalah berusaha sekuatnya untuk membuktikan bahwa kepercayaan kepada saya tidak salah. Tantangan terberat tentu di musim perdana, saya optimistis bisa melewati tantangan dan menjawab kepercayaan itu semua.

BACA:  Selama Pandemi Pemain Persebaya Tetap Dipantau Dokter Tim

Bonek di mata Kadek? 

”Persebaya bangga memiliki basis suporter yang masif dan fanatik seperti Bonek. Sepanjang saya tahu, mereka adalah pemain ke 12 yang tidak pernah lelah memberikan suport kepada Persebaya. Tentu, bermain di depan mereka akan menambah semangat dan kepercayaan diri kepada saya pribadi. 

Kadek bisa bermain di posisi apa saja?

”Posisi ideal saya sebenarnya di center back. Tapi, saya juga punya keunggulan bisa bermain di gelandang bertahan. Saya siap bermain di posisi manapun selama dibutuhkan oleh tim.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display