Persebaya Trial Penjaga Gawang Asal Trenggalek

Miftakhul Yunan mengikuti trial di Persebaya/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Latihan Persebaya pada hari Kamis dan Jumat (12/5) diikuti dua pemain hasil Persebaya Festival TGX yang digelar di Trenggalek akhir April.

Kedua pemain tersebut yakni Azzaulia Zakira Habilkan yang masih berusia 15 tahun dan seorang penjaga gawang Miftakhul Yunan yang berusia 20 tahun.

Yahya Alkatiri menejer tim mengatakan kedua pemain diproyeksikan masuk seleksi tim Elite Pro Academy (EPA) Persebaya. Azzaulia hanya ikut berlatih bersama sedangkan Miftakhul Yunan statusnya mengikuti trial di tim Persebaya senior.

BACA:  Persebaya Kena Denda Lagi, Kali Ini Rp 300 Juta

“Dia (Azzaulia) adalah pemain yang berbakat, gaya bermainnya mirip dengan Marselino Ferdinan. Dia memang kami proyeksikan masuk di Elite Pro Academy (EPA)

Iklan

Sementara itu menurut Yunan, mengikuti trial di tim besar seperti Persebaya tentu adalah pengalaman yang luar biasa. Terlebih ia harus mengikut seleksi bersama empat kiper lainnya di tim seleksi.

BACA:  Tiga Gol Samsul Arif Benamkan Persikabo

“Bersyukur bisa dititik ini ya, saya akan memberikan yang terbaik untuk Persebaya dan membawa nama Trenggalek khusus nya di kancah sepak bola nasional,” ujar Yunan.

Persebaya sampai besok Sabtu masih akan terus latihan persiapan sebelum mulai fokus dengan meningkatkan intensitas pada Senin pekan depan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display