Yohanes Kandaimu Sudah Datang dan Latihan

Yohanes Kandaimu bersama Aji Santoso saat latihan di Lapangan Thor, Kamis (11/5)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Latihan hari kedua Persebaya untuk persiapan Liga 1 2023/2024 dilangsungkan di Lapangan Thor pada hari Kamis (11/5) sore.

Pada latihan tersebut seperti yang pelatih Aji Santoso sampaikan sehari sebelumnya akan diikuti oleh Yohanes Kandaimu bek tengah baru yang dimiliki Persebaya.

Mantan pemain Persita asal Papua ini langsung mengikuti latihan bersama para pemain lain.

Pemain yang dipanggil dengan nama Anis ini mengaku sangat senang bisa bergabung dengan tim besar seperti Persebaya. Ia pun menegaskan akan berjuang keras untuk segera menyesuaikan diri dengan keluarga baru di Persebaya. Baik di dalam maupun luar lapangan.

Iklan
BACA:  Persebaya Bawa 18 Pemain Hadapi Persik Kediri

”Latihan pertama sangat baik, rekan-rekan juga menerima dengan welcome,” kata Anis dilansir dari laman resmi klub persebaya.id.

”Akan tetapi agak sedikit kesusahan karena memang permainan Persebaya ini sangat cepat, satu dua sentuhan. Secepatnya berusaha adaptasi maksimal,” terang Anis tentang gaya main Persebaya.

Proses adaptasi gaya atau cara main ini akan diperjuangkan oleh Anis dalam beberapa waktu ke depan. Anis melengkapi beberapa pemain berposisi sebagai bek tengah setelah kedatangan Kadek Raditya dan ada pemain lama Riswan Lauhin. Persebaya berencana mendatangkan bek tengah asing untuk memperkuat lini pertahanan menggantikan Leo Lelis.

Iklan

No posts to display