Ferdinan Sinaga Siap Tularkan Hal Positif di Persebaya

Ferdinan Sinaga memakai jersey pramusim Persebaya dengan nomor 17/Foto: Emosijiwaku
Iklan

EJ – Setelah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Persebaya, Ferdinan Sinaga datang ke Persebaya Store Komplek pada hari Selasa (23/5) sore.

Kedatangan Ferdinan Sinaga didampingi oleh menejer tim Yahya Alkatiri, agennya Gabriel Budi dan istri serta anak-anaknya. Dikemas dalam meet and great oleh tim Persebaya Store puluhan bonek memenuhi area ruangan store tersebut.

Setelah datang Ferdinan langsung disodori lembar kontrak satu musim bersama Persebaya dan disaksikan langsung oleh menejer dan agen pemain yang besar di Bandung ini menandatangani kontrak bersama Persebaya.

“Jadi gak perlu ada pertimbangan-pertimbangan lagi, kalau ada pertimbangan itu kan ada keraguan. Jadi buat saya gak ada pertimbangan,”kata Sinaga ditanya pertimbangan apa yang membuat datang ke Persebaya.

Iklan
BACA:  Gampang Loyo dan Sulit Ngosek, Kebugaran Pemain Disorot

Suasana kekeluargaan di Persebaya juga menjadi daya tarik bagi pemegang gelar Liga Indonesia 2014 ini.

“Saya denger juga dari beberapa pihak, di sini kekeluargaannya sangat erat,”tambah Sinaga.

Tahun ini menejemen Persebaya memberikan target juara kepada tim asuhan Aji Santoso. Dan ini juga menjadi tantangan untuk Sinaga bersama pemain lain untuk meraih target tersebut.

“Target saya setiap pertandingan memberikan yang terbaik, siapapun yang cetak gol yang penting Persebaya menang, itu yang paling penting. Dan yang paling utama target yang saya selalu baca, Persebaya punya target tahun ini yang luar biasa dan saya ingin berkontribusi di dalam tim,” janji Ferdinand Sinaga.

BACA:  Data dan Fakta Persebaya vs Bhayangkara FC

Sebagai pemain yang pernah juara Liga 1 Indonesia, Piala Indonesia, Liga 2 tentu saat ini Sinaga menjadi pemain yang paling berpengalaman di tim Persebaya. Sinaga menuturkan akan menularkan mental juara dan karakter bermain untuk bisa meraih target jadi yang terbaik.

“Saya bisa menularkan mental dan karakter yang saya bisa, sering ngobrol sama pemain, karena dari segi fisik dan teknik mereka sudah bagus-bagus,”pungkas Sinaga ketika ditanya apa yang akan ditularkan ke tim untuk bisa meraih target juara.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display