Toni Firmansyah Akan Bermain Pertama Kali di GBK

Toni Firmansyah saat hadir di konperensi pers jelang laga Persija vs Persebaya di Jakarta, Sabtu (29/7)/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Laga Persija menghadapi Persebaya pada pekan kelima Liga 1 2023/2024 malam ini Minggu (30/7) di Gelora Bung Karno akan menjadi sejarah tersendiri bagi Toni Firmansyah gelandang muda Persebaya.

Aji Santoso pelatih Persebaya pada konperensi pers sehari sebelumnya sudah memastikan akan memasang Toni sejak awal laga. Toni tahun lalu masih bermain untuk tim Elite Pro Academy U18 Persebaya yang dibawanya menempati peringkat ke-3 musim 2022.

BACA:  Siap Tampilkan Permainan Ciri Khas Persebaya

Toni yang pada konperensi pers Sabtu (29/7) mendampingi Aji sebagai wakil pemain sudah siap untuk menjalani debut pertamanya sebagai starter musim ini.

Toni mengatakan jika ia dan seluruh pemain sudah siap dan akan fokus untuk mendulang tiga poin setelah tiga pertandingan gagal meraih poin penuh.

Iklan

“Saya baru pertama ini bermain di GBK tentunya ingin mencatatkan hasil terbaik, semoga besok kita bisa tampil maksimal dan pulang ke Surabaya dalam keadaan gembira,” kata Toni kepada awak media.

Iklan

No posts to display