Reva Adi : Bonek Adalah Pembakar Semangat

Reva Adi seusai laga lawan Persita/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan kembali menjalani laga kandang pada pekan ke-9 Liga 1 2023/2024. PSM Makasar akan jadi tamu di Gelora Bung Tomo pada hari Jumat (18/8) sore.

PSM Makasar adalh tim yang berpredikat sebagai juara musim 2022/2023. Persebaya butuh kerja keras lagi untuk kembali meraih kemenangan kandang keduanya.

Reva Adi Utama kapten tim Persebaya yang juga berasal dari Makasar mengucapkan rasa terimakasih kepada bonek yang tetap dan selalu mendukung tim. Dan berharap kembali datang ke stadion untuk membakar semangat para pemain.

“Ya kita kesepakatan bersama karena ini jadi ucapan terima kasih kita kepada Bonek-bonita yang sudah datang ke GBT untuk langsung mendukung untuk support kita, mendukung kita,” kata Reva di mixed zone stadion Gelora Bung Tomo seusai kemenangan atas Persita (12/8) lalu.

Iklan

Kedatangan dan dukungan bonek langsung ke tribun stadion menurut Reva akan sangat berpengaruh ke mental para pemain yang bertanding.

‘Ya berpengaruh, karena itu Bonek adalah pemain ke-12 ya. Mereka yang membakar semangat kita tanpa lelah, tetap terus selalu mendukung kita, dan memaksa mengeluarkan kemampuan terbaik kita di lapangan,”tambah Reva

Kemenangan kandang perdana saat mengalahkan Persita juga disyukuri dan berharap para pemain tetap rendah hati dan kerja keras untuk bisa melanjutkan tren positif kemenangan bagi tim.

‘Alhamdulillah ini kemenangan perdana di kandang, saya harap ini terus bisa berlanjut. Saya harap anak-anak tetap rendah hati, tetap kerja keras, jaga kekompakan baik di dalam dan luar lapangan. Saya harap anak-anak tetap fokus,”pungkas pemain yang berposisi sebagai bek kiri.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display