Persebaya Siap Pertahankan Tren Positif

Uston Nawawi dan Reva Adi saat konperensi pers jelang laga PSS Sleman vs Persebaya/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya sudah siap menjalani laga pekan ke-10 Liga 1 dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo (26/8) sore.

Berkekuatan 22 pemain, anak asuh pelatih sementara Uston Nawawi bertekad meneruskan tren positif pada tiga laga terakhirnya.

Uston Nawawi yakin dengan potensi timnya yang telah melakukan persiapan dengan baik. Mereka juga telah menyiapkan strategi untuk meredam kekuatan PSS.

“Sudah dilakukan persiapan matang, kami memahami bagaimana PSS Sleman bermain di kandangnya. Kami telah mengantisipasi situasi tersebut. Seluruh pemain siap untuk tampil menghadapi PSS,” kata Uston pada konperensi pers jelang laga Jumat (25/8).

Iklan
BACA:  Gabriel Budi : Matur Suwon Persebaya

Uston juga memprediksi laga akan berjalan menarik karena kedua tim memiliki tren positif yang ingin dipertahankan. PSS Sleman yang saat ini diasuh oleh pelatih Marian Mihail juga meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

“Kita lihat siapa yang siap dan berjuang itu yang akan memenangkan pertandingan. Tapi kita semua sudah bertekad untuk mempertahankan tren positif,” terang Uston.

BACA:  Djanur Sayangkan Absennya Maitimo Hingga Akhir Musim

Sementara itu wakil pemain Persebaya, Reva Adi Utama memastikan bahwa pemain telah siap menghadapi tantangan dari tuan rumah dan bertekad meraih tiga poin.

“Kami dari Persebaya sudah sangat siap untuk menjalani laga besok. Saya berharap kita bisa memberikan kemampuan terbaik di lapangan dan bisa membawa pulang tiga poin,” kata Reva.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display