Bruno Moriera Menikmati Kemenangan Dulu

Bruno Moriera usai cetak gol ke gawang Borneo FC bersama Ze Valente dan Wildan Ramdhani/Foto: Yanto
Iklan

EJ – Bruno Moriera mencetak satu gol pembuka saat Persebaya mengalahkan Borneo FC pada laga Liga 1 2023/2024 pekan ke-11 di Gelora Bung Tomo.Minggu (3/9) sore.

Penyerang asal Brasil ini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-22 melalui sepakan terukur kaki kanan ke jala gawang Nadeo Argawinata.

Seusai laga kepada media Bruno mengaku senang dan akan menikmati kemenangan ini selama jeda kompetisi karena ada FIFA Match Day.

BACA:  Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Anak Menpora

“Senang dengan gol penting karena lawan klub besar Borneo FC. Kami harus nikmati dan istirahat sebentar punya waktu lumayan untuk laga selanjutnya,” kata Bruno Moreira.

Iklan

Kemenangan ini lanjut Bruno menjadi sangat penting untuk tetap berada di level atas dan terus bekerja keras untuk memenuhi target juara.

“Kita dapat 18 poin kita naik step by step berharap bisa jaga level ini kerja keras target kami jadi juara,” terang Bruno.

BACA:  Zulfiandi dan Dzhalilov Kembali, Kekuatan Sriwijaya FC Semakin Lengkap

Selanjutnya para pemain menurut Bruno akan kembali fokus ke laga terdekat setelah jeda yakni menghadapi tuan rumah Madura United yang menghuni peringkat pertama klasemen saat ini.

“Kami akan berlatih kembali fokus lawan Madura United. Kami punya semua hal bagus staf, suporter, kami percaya satu sama lain dan memenangkan laga selanjutnya,” pungkas Bruno Moreira.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display