PStore Surabaya Dukung Penuh Tim Sepak Bola Porprov Kota Surabaya

Tim Porprov Kota Suarabaya saat menghadapi Kabupaten Jombang )6/9)/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Tim sepak bola putra Kota Surabaya saat ini sedang Bersiap untuk menjalani laga menghadapi Kota Kediri pada babak 8 besar Porprov Jatim 2023.

Tim sepak bola ini berkekuatan 21 pemain terpilih dari seleksi ketat bakat hebat dari Surabaya yang mayoritas berasal dari pemain yang berkompetisi di Liga Persebaya.

Sejak babak Pra Porprov sampai menjadi juara Grup C tim asuhan Yusuf Money ini belum sekalipun kemasukan gol.Dengan catatan meraih 6 kali menang dan satu kali hasil imbang.

Pada ajang Porprov Jatim 2023 ini tim sepak bola putra Kota Surabaya juga didukung penuh oleh PStore Surabaya. PStore Surabaya adalah salah satu toko handphone terbesar yang ada di Kota Surabaya.

Iklan
BACA:  Catatan Awal Tahun 2020: Bu Risma, Piala Dunia Untuk Siapa?

Tri Syahputra Kepala PStore Surabaya mengatakan bahwa dukungan ini sebagai bagian dari visi misi PStore untuk ikut berkontribusi positif kepada pemerintah Kota Surabaya dalam pengembangan olahraga dan masyarakat Surabaya umumnya.

“Ajang Porprov Jatim 2023 ini ajang yang bergengsi. PStore hadir dan mendukung penuh tim sepak bola Kota Surabaya. Ini bagian dari visi misi kami memberikan dukungan penuh pembinaan dan pengembangan olahraga khususnya sepak bola usia muda di Surabaya,”kata Tri kepada EJ.

BACA:  Kursi Kuning Dan Hijau Sudah Mulai Terpasang Di GBT
Logo PStore terpampang di jersey tim sepak bola Kota Surabaya/Foto: Emosijiwaku

Dukungan PStore ini juga mendapatkan apresiasi dari manager tim sepak bola Heri Soedarsono.

“Terimakasih PStore Surabaya yang support dan mendukung penuh tim anak muda ini sejak babak penyisihan,. Dukungan ini sangat berarti dan menambah motivasi tim untuk bisa lebih berprestasi,” kata Heri Soedarsono yang juga wakil ketua Asosiasi Sepak Bola Kota Surabaya (Askot Surabaya).

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display