Wildan Ramdhani Akan Fight Kejar Kemenangan di Madura

Wildan Ramdhani/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya kini bersiap menghadapi Madura United yang akan dihadapi di Bangkalan pada 17 September 2023. Laskar Sappe Kerab saat ini menduduki pemuncak klasemen dengan nilai 23.

Persebaya yang berada di posisi keenam pada pekan ke-11 akan datang rasa optimis setelah lima laga terakhir tanpa pernah mengalami kekalahan. Wldan Ramdhani striker Persebaya mengatakan tidak akan mudah untuk bisa meraih poin di kandang Madura United.

BACA:  Antrian Penukaran Tiket Laga Persebaya vs Persib

”Kami sadar, bahwa ketika kami memiliki tren yang bagus, maka ujian yang akan kami hadapi akan lebih berat. Salah satunya Madura United, mereka sedang di puncak klasemen, tapi itu tidak menjadi halangan, kami akan fight untuk mengejar kemenangan,” kata Wildan.

Saat ini Wildan sudah mencetak satu gol untuk Persebaya. Pada laga terakhir menghadapi Borneo FC, Wildan bermain mulai menit pertama dan mencatatkan peran penting dari gol Bruno Moriera.

Iklan
BACA:  Persebaya Akan Banding Sanksi Komdis

”Saya sudah mengevaluasi diri sendiri, pun demikian halnya coach Uston pada tim. Yang jelas, saya akan berikan yang terbaik jika diberikan kepercayaan untuk tampil,” pungkas Wildan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display