Josep Gombau Berharap Andhika Bisa Main Lawan Arema FC

Josep Gombau saat memimpin latihan di Lapangan THOR, sENIN (18/9)/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Satu hari setelah mengalami cidera karena benturan saat laga menghadapi Madura United, Andhika Ramadhani penjaga gawang Persebaya sudah terlihat di Lapangan THOR saat Persebaya berlatih, Senin (18/9) sore.

Andhika terlihat ada penutup luka di atas mata sebelah kanan. Ia hanya melakukan peregangan di pinggir lapangan dalam pengawasan dokter tim.

“Kondisi Andhika alhamdulilah baik, sempat dilakukan observasi di rumah sakit setempat karena kelopak mata sebelah kanan sobek akibat cocoran dari pemain Madura United, sehingga berdarah dan Andhika mengalami nyeri kepala pada waktu itu. Cedera yang dialami Andhika adalah larserasi palpebra superior mata sebelah kanan,” kata dokter tim Persebaya, Ahmad Ridhoi.

Saat ini Persebaya sudah kehilangan Ernando Ari yang sedang mengikuti ajang Asian Games di China. Penjaga gawang Persebaya menyisakan Aditya Arya, Muhamad Lalu dan Yunan.

Iklan

Persebaya akan menjalani laga pekan ke-13 melawan Arema FC pada hari Sabtu (23/9) akhir pekan ini. Kondisi Andhika masih belum bisa dipastikan bisa bermain.

“Insya Allah kondisinya bisa membaik dalam beberapa hari ke depan, saat ini kita pantau kondisinya. Selain luka, dia masih nyeri di kepalanya,” ujarnya.

Andhika dikutip dari laman resmi klub mengatakan bersyukur benturan yang dialaminya tidak terlalu parah sehingga tidak akan menyebabkan absennya terlalu lama. Pasca benturan, ia merasakan sakit yang hebat di bagian kepala sehingga tidak dapat melanjutkan pertandingan.

“Kondisi sudah membaik, ada sobek bagian pelipis terus nyeri pada bagian mata, pusing, mual, dan juga mata seketika langsung tidak bisa melihat. Alhamdulillah malamnya sudah baik-baik saja bisa pulang tetapi masih pengawasan dari dokter,”kata Dhika.

Sementara seusai latihan Josep Gombau terlihat berbincang dengan Andhika didampingi dokter Ridhoi. Josep berharap Andhika segera pulih.

“Ya, kami sudah kehilangan Ernando. Saya berharap Andhika segera pulih dan bisa bermain menghadapi Arema,”kata Josep.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display