Persebaya Kalah Lagi di GBT

Skuad Persebaya saat menghadapi Persib Bandung di Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/10)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya kembali harus mengalami kekalahan di kandangnya sendiri Gelora Bung Tomo. Reva Adi dkk dipaksa menyerah 2 – 3 dari tamunya Persib Bandung pada hari Sabtu (7/10) sore.

Bermain di hadapan puluhan ribu suporternya Persebaya tertinggal dulu saat baru memasuki menit ke-4 oleh gol cepat Ciro Alves. Tersengat oleh gol cepat Persebay berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan pada awal laga tersebut. Menit ke-10 Bruno Moriera berhasil mencetak gol untuk menyamakan skor. Dan Bruno kembali mencetak gol melalui titik penalty menit ke-32 untuk mengubah Persebaya unggul 2 – 1 hingga babak pertama berakhir.

BACA:  Wahyudi Dari Palembang Menuju Persebaya

Persib Bandung yang bermain lebih baik pada babak kedua menghukum Persebaya dengan dua gol tambahan oleh mantan pemain Persebaya sendiri yakni David da Silva. Dua gol David dicetak pada menit ke-52 dan 70.

Ini menjadi kekalahan kandang pertama bagi pelatih Josep Gombau. Josep mengakui kekalahan ini karena kesalahan timnya sendiri.

Iklan

”Kami memulai pertandingan yang cukup bagus, kebobolan lewat lemparan ke dalam akhirnya bisa dibalikkan hingga unggul pada akhir babak pertama. Kami melakukan kesalahan lagi di babak kedua yang membuat Persib membawa pulang tiga poin,” kata Josep seusai laga kepada media.

BACA:  Move On Bonek, Move On Bajol Ijoku

Kekalahan ini membuat Persebaya tertahan untuk bisa memperbaiki posisi pada klasemen sementara. Josep pun meminta maaf kepada fans atas kekalahan anak asuhnya.

”Saya meminta maaf kepada fans yang sudah hadir, ini murni kesalahan dari kami. Pasti semua kecewa dengan hasil ini, tentu akan menjadi bahan evaluasi besar bagi kami,” jelas Josep.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display