Persebaya Kejar Kemenangan di Kediri

Josep Gombau pelatih Persebaya saat konperensi pers jelang laga Persik Kediri vs Persebaya di Kediri, Kamis (26/10)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pekan ke-17 atau terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Jumat (27/10) sore nanti.

Persiapan Reva Adi dkk sudah dilakukan untuk meraih target kemenangan yang dicanangkan oleh pelatih Josem Gombau.

“Saya kira kita punya pekan yang bagus. Kita mempersiapkan sebuah laga penting untuk tim kita. Semuanya demi hasil baik untuk laga besok. Saya sangat bersemangat untuk hasil pertandingan besok dan bisa menampilkan performa yang baik pula,” kata Josep pada konperensi pers, Kamis (26/10).

Persebaya sendiri tidak mengambil jatah latihan resmi sehari jelang pertandingan karena dirasa jarak Surabaya ke Kediri relatif dekat. Hal ini diungkapkan Josep pada konperensi pers tersebut.

Iklan
BACA:  Lima Pertandingan Terakhir Persebaya dan Madiun Putra

“Tentu, karena jaraknya sangat dekat, hanya dua setengah jam untuk berkendara. Tentu kita bisa berlatih dengan baik disana. Saya pikir yang paling penting adalah bisa berlatih dengan tenang, punya waktu istirahat yang cukup, demi bisa menatap laga besok dengan baik, karena kita bisa kembali ke rumah dengan waktu yang cepat,” terang Josep.

Beberapa pemain belakang akan absen pada laga sore nanti tetapi pelatih Josep sudah menyiapkan beberapa opsi dan menganggapnya bukan sebagai suatu masalah.

BACA:  Bonek Tembagapura Rayakan Ultah Persebaya

“Saya tidak punya persoalan soal itu. Saya sudah cukup berpengalaman soal itu. Saya akan membuktikan kepada orang-orang agar tahu bagaimana saya jadi seorang pelatih,” tegasnya.

Menurut Josep membangun sebuah tim memerlukan waktu dan hasil yang sekarang belum terjadisesuai keinginan sebagai seorang pelatih.

“Ya, saya lihat statistik dalam tiga pertandingan dan saya harus membangun tim dalam jangka panjang sebagai seorang pelatih. Pelatih bukanlah pesulap, ketika kita kerja dan membangun sesuatu pada pertengahan musim. Itu benar, karena saya pikir bahwa yang terpenting adalah apa yang kita inginkan dan itu belum terjadi,” pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display