Resmi Gabung Persebaya, Yan Victor Langsung Latihan

Yan Victor (tengah) langsung mengikuti latihan bersama pemain Persebaya/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akhirnya merilis pemain barunya untuk menyongsong putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Bek asal Brasil Bernama Yan Victor Silva Paixao akan bergabung dengan Reva Adi dkk. Klub terakhir Yan Victor adalah Kelantan United yang bermain di Liga Super Malaysia.

Selain di Kelantan juga pernah bermain di Liga Korea dan Liga Portugal. Pemain kelahiran Salvador 18 September 1995 berposisi sebagai bek Tengah dan diproyeksikan akan berduet bersama Dusan Stevanovic.

BACA:  Evaluasi 11 Laga Persebaya, Loyo di Kandang, Lumayan di Tandang

Yan Victor setelah melalui proses administrasi dan tes medis langsung mengikuti latihan bersama tim pada hari Senin (6/11).

Iklan

Persebaya akan menjalani laga perdana putaran kedua dengan bertandang ke kandang Barito Putra pada hari Kamis (9/11). Kemungkinan Yan Victor akan langsung diikutkan ke Banjarmasin.

Dengan bergabungnya Yan Victor komposisi pemain asing Persebaya akan berubah. Satu nama pemain asing sudah pasti akan keluar dari tim dikarenakan kuota pemain asing hanya enam. Paulo Victor striker asal Brasil menjadi pemain yang paling santer dikabarkan akan keluar dari Persebaya. Juga Ze Valente yang dalam beberapa latihan sudah tidak berada di dalam tim.

BACA:  Alfredo Selalu Kesulitan Hadapi Tim dengan Pelatih Asing

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display