Catur Pamungkas Sudah Bisa Bermain Saat Bertemu PSIS Semarang

Catur Pamungkas berlatih di Gelora Delta Sidoarjo/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan meghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar pada tanggal 26 Nopember 2023.

Arief Catur Pamungkas bek kanan Persebaya yang telah lama absen akibat sanksi komisi disiplin PSSI akibat kartu merah saat hadapi Dewa United akan kembali bermain. Seperti diketahui Catur mendapatkan tambahan saksi empat laga dari komisi disiplin.

Masih kurang satu laga lagi yakni saat hadapi Persis Solo pada pekan ke-18 yang harus ditunda. Jadi saat menghadapi PSIS yang merupakan pekan ke-20 Catur sudah bisa diturunkan.

BACA:  Persebaya Akan Lakukan Internal Game

Catur menjelaskan dirinya sudah siap jika diturunkan dan akan membantu Persebaya untuk kembali meraih hasil positif.

Iklan

“Kondisi saya sudah 100 persen siap untuk bermain, tentunya saya sudah tidak sabar. Laga besok tentunya saya akan membawa tim ini kembali meraih tiga poin ya untuk menatap laga selanjutnya,” kata Catur dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Tumbangkan PSMS, Persebaya Menang Lebih dari Satu Gol di Kandang

Pelajaran berharga akibat hukuman komisi disiplin dijadikan bahan evaluasi dan intropeksi oleh Catur untuk bisa bermain lebih baik lagi.

Catur akan kembali bertemu dengan Taisei Marukawa atau Gali Freitas saat laga hadapi PSIS Semarang nanti.

“Tentunya saya harus lebih disiplin lagi agar tidak merugikan tim. Jadi bahan evaluasi untuk diri sendiri saja. Tetapi untuk laga mendatang saya akan menjaga lini pertahanan dari serangan lawan,” pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display