Persebaya Belum Juga Raih Kemenangan Lagi

Robson Duarte dikawal Dandi Maulana pemain Rans Nisantara/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Satu poin didapatkan Persebaya pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024. Bertandang ke stadion Maguwoharjo Sleman yang menjadi kandang Rans Nusantara Jumat (1/12) Persebaya hanya mampu bermain imbang 0 – 0.

Catatan hasil ini menambah panjang selama enam kali laga terakhir Persebaya tidak pernah menang. Satu poin yang berharga menurut Uston Nawawi pelatih sementara Persebaya patut disyukuri.

BACA:  Rilis Bonek Tentang Aset Sejarah Persebaya

“Tentunya kita bersyukur mendapatkan satu poin, memang target kita di awal tiga tapi kita tetep bersyukur karena RANS juga tim yang bagus terbukti mereka di peringkat kelima,” kata Uston seusai laga.

Pada laga tersebut tiga pemain asing baru juga tampil selama 90 menit, Saat ditanya tentang permainan pemain barunya Uston mengatakan akan ada perbaikan kekurangannya.

Iklan
BACA:  Kalah dari Persib, Persebaya U-19 Masih Ada Peluang Lolos

“Tadi sudah saya bilang saya apresiasi kinerja seluruh pemain baik lama atau yang baru. Ya terbukti kita bisa mendapatkan poin meskipun satu, jadi nanti kita perbaiki lagi di pertandingan selanjutnya. Menurut saya tidak ada masalah ya, kita nanti perbaiki kekurangan-kekuragannya,”pungkas Uston.

Dengan hasil imbang Persebaya masih tertahan di papan bawah klasemen dengan poin 23.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display