LED Board Persebaya Telah Terpasang di Gelora Bung Tomo

LED Board Persebaya telah terpasang di Gelora Bung Tomo hari ini Selasa (5/12)/Foto : Persebaya
Iklan

EJ – Gelora Bung Tomo dengan wajah baru. LED Board Persebaya telah terpasang di stadion terbesar di Jawa Timur saat menyaksikan pertandingan Persebaya melawan Persija pada Sabtu mendatang (9/12). Ini adalah kali pertama Persebaya main di GBT dengan papan iklan elektronik.

”Persebaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Bu Kadisbudporapar, beserta jajaran, sehingga hari ini LED Board bisa mulai dipasang di Stadion Gelora Bung Tomo. Dengan demikian, cukup waktu bagi Persebaya bersama tim teknis untuk memasang piranti baru tersebut untuk digunakan dalam pertandingan melawan Persija Jakarta pada Sabtu nanti,” kata Ram Surahman, sekretaris tim Persebaya dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Operasi Robertino Berjalan Lancar, Waktu Pemulihan 6 Bulan

LED board seharusnya dipasang beberapa bulan lalu sesuai dengan regulasi baru LIB musim ini. Namun, GBT belum bisa dipasangi LED board Persebaya karena harus menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Sejalan dengan berakhirnya Piala Dunia, maka pemasangan bisa dilakukan.

”Kami dari Persebaya bertekad, untuk meneruskan apa-apa yang baik di Piala Dunia. Termasuk LED board ini adalah realisasi dari tekat itu, luasannya sama persis dengan yang dipakai Piala Dunia,” tambah Ram.

Iklan
BACA:  Persebaya Tembus Final Piala Soeratin U-13 Jawa Timur

Tidak hanya dari sisi fisik, sistem penyelenggarakan pertandingan lainnya pun Persebaya berupaya mengadopsi apa yang diselenggarakan selama Piala Dunia. Salah satunya, pengosongan area perimeter dari seluruh jenis kendaraan. Kendaraan VVIP berstiker pun, hanya bisa masuk ke area perimeter untuk menurunkan penumpang. Setelah itu harus keluar dan parkir di areal parkir khusus.

”Semuanya dilakukan untuk stadion yang lebih nyaman untuk seluruh penonton,” tutup Ram.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display