Kapan Menang Persebaya?

Skuad pertama Persebaya saat akan menghadapi Persija di Gelora Bung Tomo , Sabtu (9/12)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Hasil kurang memuaskan kembali diraih oleh Persebaya. Menjamu Persija pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12) sore, Persebaya hanya bermain imbang 1 – 1.

Bermain di depan 9000-an penonton Persebaya harus tertinggal satu gol pada awal babak pertama. M Gajos dengan tendangan keras pada menit ke-10 memanfaatkan kesalahan koordinasi pemain belakang Persebaya membuat tim tamu unggul dulu dari tuan rumah.

BACA:  Persebaya Menyesalkan Pengunduran Jadwal, Harusnya Menang WO

Persebaya baru bisa menyamakan skor dengan gol yang tidak kalah indah. Gol Bruno Moreira dicetak sangat khas gol Bruno selama ini melalui tendangan melengkung kaki kanan menit ke-25. Skor sampai akhir babak pertama 1 – 1.

Memasuki babak kedua Persebaya lebih berinisiatif menyerang untuk mengejar kemenangan pertama di putaran kedua ini. Beberapa pergantian pemain dilakukan oleh pelatih sementara Uston Nawawi. Peluang Paulo Henrique, tendangan bebas Yan Victor dan beberapa peluang lain gagal menjadi gol

Iklan
BACA:  Renovasi Rumput GBT dan G10N Butuh Waktu 5 Bulan, Persebaya Terpaksa Pindah?

Sampai wasit meniup peluit panjang Persebaya gagal meraih kemenangan. Hasil ini tidak bisa mengangkat lebih tinggi di papan klasemen sementara sampau pekan ke-22.

Persebaya terakhir meraih kemenangan adalah saat mengalahkan Arema FC 3 – 1 pada 23 September 2023. Sudah tujuh laga tidak bisa memenangkan laga.

Kapan menang Persebaya?

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display