Toni Firmansyah Siap Kerja Keras Untuk Tembus Tim Nasional

Toni Firmansyah/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Akhir tahun 2023 satu pemain Persebaya Toni Fiirmansyah mendapatkan panggilan untuk mengikuti latihan bersama tim nasional Indonesia U-20. Surat panggilan dari PSSI bernomor 5679/AGB//XII-2023.

Toni adalah pemain muda Persebaya yang lahir pada 14 Januari 2005 berasal dari klub Liga Persebaya Putra Mars. Tahun 2022 Toni masih bermain untuk Persebaya U-18 yang berkompetisi di Elite Pro Academy dan menempati peringkat ketiga.

BACA:  Kondisi Marselino Ferdinan Semakin Membaik

Toni akan menjalani persiapan Timnas Indonesia U-20 menghadapi dua agenda penting pada 2024, yakni Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Pemusatan latihan akan digelar di Jakarta mulai tanggal 30 Desember 2023 sampai 28 Januari 2024.

Dikutip dari laman resmi klub Toni sudah meminta restu orangruanya untuk berangkat ke Jakarta.

Iklan

”Saya sudah meminta restu kepada orang tua dan juga pelatih, jadi harus bekerja keras lagi,” kata pemain yang berposisi sebagai gelandang.

BACA:  Magis Lagu Via Vallen dan Kemenangan di GBT

Kesempatan ini menurut Toni tidak akan disia-siakan guna bersaing menjadi yang terpilih masuk skuad tim nasional. Musim ini Toni sudah bermain sebanyak 11 kali bersama Persebaya senior.

”Ya tentunya beryukur, Alhamdulillah bisa dipanggil timnas dan baru pertama ini tentunya saya tidak ada menyianyiakan kesempatan emas ini,” pungkas Toni.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display