5 Pemain Persebaya U-15 Dipanggil Seleksi Tim Nasional Putra Indonesia

Tim Persebaya U-15 saat final Piala Soeratin U-15 di Lapangan Kota Barat Solo/Foto : Dokumentasi Piala Soeratin
Iklan

EJ – Lima pemain Persebaya yang tergabung dalam tim Piala Soeratin U-15 mendapat panggilan seleksi gelombang pertama tim nasional Putra Indonesia untuk Turnamen ASEAN U16 Boys’ Championship 2024 dan AFC U17 Asian Cup 2025 Qualifiers.

Melalui surat PSSI Nomor : 593/AGB/90/II-2024 tanggal 12 Februari 2024 memanggil lima nama yaitu Ghivary Kamarul, Jemih Awan, M. Robby Breitner (PG), Paulinus Apli Kipli, Rama Arifudin.

BACA:  Menpora Harap Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Anaknya di Laga Persebaya

Kelima nama tersebut akan mengikuti seleksi Pemain Tim Nasional Sepakbola U16 Putra
Indonesia pada tanggal 18 – 28 Februari di Jakarta. Nama-nama tersebut terakhir ikut menmbela Persebaya U-15 saat menjadi runner up Piala Soeratin Nasional di Solo.

Khabib Syukron pelatih Persebaya Soeratin berpesan kepada anak asuhnya untuk bekerja keras agar bisa lolos pada seleksi tersebut.

Iklan
BACA:  Amido Balde Absen, Hansamu Yama Ikut Berangkat ke Sleman

“Selamat buat kelima pemain. Berikan yang terbaik dan jaga nama Persebaya.Buat semua pemain lainnya tidak usah berkecil hati, doakan temen-temen kalian lolos seleksi timnas. Dan saya berdoa buat semuanya bisa jadi pemain profesional. Karena ini hanya sedikit dari perjalanan kalian, karena yang diimpikan semua pemain adalah bisa bermain di level profesional dan timnas,”pesan Khabib kepada pemain.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display