Persebaya Tahan Imbang Tuan Rumah Persita Tangerang

Paulo Henrique seusai mencetak gol ke gawang Persita di Stadion Indomilk Arena, Jumat (23/2)/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Satu poin diraih Persebaya pada lanjutan pekan ke 25 Liga 1 2023/2024. Persebaya menahan imbang tuan rumah Persita Tangerang pada laga di Stadion Indomilk Arena, Jumat (23/2).

Tertinggal satu gol pada akhir babak pertama setelah Paulo Henrique salah mengantisipasi bola hasil tendangan bebas pemain Persita. Bola justru masuk ke gawang Andhika Ramadhani.

Paulo Henrique menebus kesalahan babak pertama dengan mencetak gol pada menit ke-57 babak kedua yang membuat skor akhir imbang 1 – 1. Paul Munster seusai laga memberikan apresiasi kepada pemain yang terus berjuang setelah tertinggal pada babak pertama.

BACA:  Debut M. Hidayat, Persebaya Langsung Menang

”Babak pertama kami mempunyai beberapa peluang, namun ada kesalahan dari antisipasi set piece dan kami kebobolan. Namun, para pemain bangkit di babak kedua, mereka bekerja sangat keras,” jelas Munster seusai laga.

Iklan

Munster juga memberikan komentar terkait Paulo Henrique. “Dan pada babak kedua Paulo Henrique mencetak gol. Secara mental dia kuat, ia mencetak gol, sebab ia tahu ia harus mencetak gol. Itulah tugasnya sebagai seorang penyerang,” ujar Paul Munster.

BACA:  Persebaya vs PSMS: Misi Sapu Bersih Tiga Laga Sisa

Beberapa pergantian pemain pada babak kedua membuat Persebaya tampil lebih menyerang dan menciptakan beberapa peluang.

Kami bermain untuk menang. Itu penting, usai mencetak satu gol kami mencoba untuk mendapatkan yang kedua, tapi sayangnya penyelesaian kurang sempurna,” papar Munster.

Persebaya akan kembali bermain pada pekan ke-26 menghadapi PSM Makasar di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (28/2).

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display