Lagi, Persebaya Hanya Mampu Raih Hasil Imbang

Oktavianus Fernando berebut bola dengan Y Sayuri pemain PSM Makasar di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (28/2)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Satu poin kembali diraih Persebaya pada pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 dengan menahan imbang tuan rumah PSM Makasar 0 – 0 pada laga yang digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (28/2) malam.

Paul Munster tidak mengubah banyak sususan pemain seperti saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan sebelumnya. Hanya Robson Duarte yang tidak dimainkan sampai laga berakhir.

Jalannya laga yang berakhir imbang tanpa gol ini berjalan seru dan ketat. PSM Makasar sebagai tuan rumah sedikit mendominasi permainan. Lini pertahanan Persebaya yang digalang Dusan dkk juga solid mengamankan gawang yang dijaga Andhika Ramadhani.

BACA:  Ini 18 Pemain yang Dibawa ke Jakarta Lawan Bhayangkara

Enam kartu kuning masing-masing empat untuk pemain Persebaya dan dua untuk pemain PSM Makasar dikeluarkan oleh wasit pada laga tersebut. Keempat pemain Persebaya yang mendapatkan kartu kuning adalah Alfredo Tata, Catur Pamungkas, M Iqbal dan Andre Oktaviansah. Menurut catatan statistik Liga Indonesia Baru Persebaya sedikit lebih unggul penguasaan bola dengan 53% sementara PSM Makasar 47%. Tetapi tendangan ke gawang PSM Makasar mencatat 5 tembakan sementara Persebaya hanya 1 tembakan.

Iklan
BACA:  Persebaya Akan Adakan Seleksi Pemain EPA Dari Eksternal

Dengan hasil tersebut Persebaya masih tertahan di peringkat ke 13 dengan 32 pon sementara PSM Makasar berada di peringkat 8 dengan 34 poin. Persebaya akan kembali bermain menghadapi PSS Sleman di Gelora Bung Tomo pada hari Minggu 3 Amaret 2024.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display