Paul Munster : Mentalitas Kami Selalu Untuk Menang

Paul Munster saat laga menghadap Persita Tangerang di Indomikl Arena/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya bersiap menjalani laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24 menghadapi Borneo FC Samarinda di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (7/3) malam WIB.

Saat ini Persebaya berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan perolehan 35 poin. Sedangkan Borneo FC kokoh dipuncak klasemen dengan 63 poin.

Kemenangan laga sebelumnya melawan PSS Sleman menjadi motivasi berharga. Pada putaran pertama di Gelora Bung Tomo 3 September 2024 Persebaya menang 2-1 melalui gol Brino Moreira dan Zw Valente. Kini tim fokus untuk meraih kemenangan selanjutnya.

BACA:  Beasiswa Untuk Bonek Dari Universitas Maarif Hasyim Latif

Pelatih Paul Munster yakin bahwa timnya memiliki potensi untuk meraih poin penuh. Karena juga telah memahami visi dan instruksinya.

Iklan

“Kami optimistis bahwa kami bisa meraih poin, karena pemain-pemain kami paham apa yang kami inginkan. Mentalitas mereka adalah untuk menang,” ujar Munster.

Mental menang befutu ditanamkan kepada seluruh pemain. Menurutnya hal terpenting saat ini Persebaya bermain untuk meraih kemenangan.

“Saya tidak mempedulikan siapa lawan kami. Mentalitas kami selalu untuk menang,” tambahnya dilansir dari laman LIB.

BACA:  Pesan Rivky Mokodompit Untuk Penjaga Gawang Muda

Paul Munster mengakui siap menghadapi tantangan melawan Borneo FC yang merupakan tim kuat. Selama masa persiapan ini dia telah mempelajari strategi serangan dan pertahanan Borneo FC.

“Saya sudah melihat Borneo FC bermain. Mereka memiliki pemain-pemain bagus, dan saya bahkan memiliki mantan pemain di sana. Tapi tim kami juga memiliki kualitas yang sama, dan kami siap untuk bersaing,”pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display