Persebaya Tidak Bisa Kalahkan Madura United

Wildan Ramdhani dalam kawalan lima pemain Madura United/Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Bermain tanpa striker Paulo Henrique, Persebaya tidak mampu mengalahkan tamunya Madura United pada pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Gelora Bung Tomo, Rabu (13/3) malam ini.

Paul Munster menurunkan tiga pemain lini tengah yang lebih bertahan sejak awal babak pertama yaitu Kadek Raditya, Ripal Wahyudi dan Andre Oktaviansyah. Ini untuk mengimbangi lini tengah Madura yang diisi Hugo Gomes, Jacob M dan Rivera.

BACA:  Djanur Berusaha Benahi Komunikasi Antar Lini

Awal babak pertama Persebaya lebih menyerang tetapi pertahanan rapat tim tamu membuat Bruno, Duarte dan Wildan kesulitan menembus pertahanan lawan. Jelang pertengahan babak pertama Madura United mulai keluar menyerang. Beberapa peluang tercipta. Salah satunya tendangan Malik Risaldi yang mengenai mistar gawang. Skor babak pertama imbang tanpa gol.

Babak kedua Paul Munster memasukkan Kasim Botan menggantikan Ripal Wahyudi untuk menambah serangan. Belum juga menghasilkan gol Munster kembali memasukkan Toni Firmansyah dan Oktavianus Fernando. Permainan Persebaya lebih dominan pada babak kedua ini. Satu tendangan Toni dari luar kotak penalti hanya membentur tiang kanan gawang Madura United, Sampai akhir babak kedua tidak ada gol tercipta. Skor Persebaya 0-0 Madura United.

Iklan
Iklan

No posts to display