Paul Munster : Kita Sudah Menantikan Laga Hadapi Arema FC

Paulo Henrique dkk melakukan latihan jelang hadapi Arema FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Selasa (26/3)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan jalani laga pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali , Rabu (27/3) malam nanti.

Persiapan sudah dilakukan karena semua laga tersisa menurut pelatih Persebaya Paul Munster sangat penting. Hal tersebut dikatakan Munster saat konperensi pers sehari jelang laga pada hari Selasa (26/3) di Gianyar.

“Kita sudah menantikan laga besok. Kami menyebut pertandingan ini sangat penting, setiap pertandingan sangatlah penting untk kita. Jadi, para pemain juga sudah bersiap. Persiapan kita juga sudah bagus untuk laga besok,” kata Munster.

BACA:  Hasil Tes PCR Mandiri, Bruno¬† Moreira dan Taisei Marukawa ¬†Negatif

Pada laga putaran pertama Persebaya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 3 – 1 di Stadion Gelora Bung Tomo. Saat ini Persebaya yang berada pada posisi 12 hanya terpaut 5 poin dengan Arema FC yang ada di posisi 15. Persebaya dengan 36 poin dan Arema FC 31 poin.

Iklan

Paul Munster berharap wasit yang akan memimpin laga hari ini menunaikan tugasnya dengan fair play agar pertandingan berjalan bagus.

“Saya berharap, saya berdoa bahwa besok malam wasit bisa memimpin pertandingan dengan fair play. Jika fair play, pertandingan akan berjalan sangat bagus,”pungkas Munster.

Sementara kapten tim Reva Adi yang mendampingi Munster mengatakan bahwa persiapan para pemain sudah maksimal dan sangat menantikan laga ini.

BACA:  Rasionalisasi Persebaya

“Kalau dari kami pemain, persiapan kami sudah sangat bagus. Hampir kurang lebih satu bulan kita melakukan persiapan untuk melakoni laga Derbi. Ini pertandingan bagus ya. Kita sebagai pemain menantikan laga ini. Pasti besok kami akan menampilkan pertandingan yang sangat seru dan sangat sengit. Jadi, kami sebagai pemain sudah tidak sabar dan sudah siap untuk melakoni pertandingan besok. Kami juga sudah termotivasi untuk melanjutkan kemenangan di GBT,”kata Reva.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display