Persebaya Kontrak Flavio Silva Sampai Musim 2025/2026

Flavio Silva saat penandatanganan kontrak/Foto : Persebaya
Iklan

EJ – Tepat awal bulan Juni, menejemen Persebaya mengumumkan pemain barunya untuk memperkuat tim pada Liga 1 musim 2024/2025.

Adalah Flavio Antonio da Silva striker yang musim lalu membela Persik Kediri secara resmi akan berbaju Persebaya. Flavio menandatangani kontrak untuk dua musim ke depan bersama skuad Green Force. Flavio yang berasal dari Lisbon, Portugal musim sebelumnya mencatatkan 29 kali dan mencetak 23 gol. Menjadikan Flavio striker paling subur nomor dua di Liga 1 di bawah David da Silva.

”Saya senang bergabung dengan Persebaya. Saya tahu ini klub besar, punya sejarah panjang dan organisasi klub yang bagus. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik, membantu Persebaya mencapai prestasi tertinggi,” kata Flavio dikutip dari laman resmi klub.

Flavio saat ini berada di Surabaya bersama keluarga kecilnya mengatakan siap memulai latihan bersama anak asuh Paul Munster. Persebaya akan memulai latihan perdananya pada 14 Juni 2024 berdasarkan keterangan dari Candra Wahyudi saat berziarah ke makam pendiri Persebaya Pamoedji, Sabtu (1/6).

Iklan

”Karena di Surabaya, jadi saya siap kapan pun Coach Paul (Munster) akan memulai latihan. Saya juga sudah berbicara dengan Coach Paul, dan sudah mengerti apa yang pelatih dan Persebaya mau,” jelasnya.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display